Info SNMPTN 2015

Info SNMPTN 2015


pendaftaran SNMPTN 2015 dilakukan secara online melalui situs www.snmptn.ac.id
Mekanisme pendaftaran cukup mudah anda perlu mengkompirmasi ke sekolah anda dan menanyakan apa benar anda mendapatkan undangan untuk jalur SNMPTN jika benar segera temui kepala sekolah atau bisanaya kepala sekolah yang akan memanggil anda untuk melakukan pendaftaran dilakukan sendiri melalui situs resmi SNMPTN untuk lebih jelas anda bisa mengikuti proses pendaftaran dibawah ini dikutip dari situs Pendaftaran SNMPTN.
  1. Siswa pelamar yang bisa mendaftar hanya yang mendapatkan undangan dari sekolah, nantinya siswa pelamar menggunakan NISN dan Pasword yang telah diberikan kepala sekolah pada waktu verifikasi data PDSS.
  2. Untuk melakkan hal tersebut lakukan login melalui situs SNMPTN di www.snmptn.ac.id menggunakan NISN dan Pasword yang telah dibeirkan kepala sekolah sebelumnya.
  3. Siswa pelamar akan mengisi beberapa biodata lengkap dan borang yang terdapat didalam situs SNMPTN dan memilih PTN, jurusan dan program studi yang diminati sesuai dengan Undangan yang diterima pelamar.
  4. Siswa harus memahami syarat dan ketentun PTN tujuan.
  5. Khsus bagi yang mengambil program studi olahraga dan seni harus menggunakan dokumen portopolio untuk lebih jelas anda harus melihat contoh di situs SNMPTN.ac.id 
  6. Ada dua yang harus dicetak pertama adalah bukti pembayaran yang sudah dilakukan di situs SNMPTN kemudian sebagai akhir dari selesainya pendaftar anda harus mencatak juga kartu peserta yang nantinya digunakan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti tes.
 untuk melihat secara lengkap dapat dilihat pada link dibawah :

Info SNMPTN 2015 

Jadwal SNMPTN

Jadwal pelaksanaan SNMPTN adalah sebagai berikut:
Pengisian dan Verifikasi PDSS 22 Januari – 12 Maret 2015
Pendaftaran SNMPTN 13 Februari – 15 Maret 2015
Proses Seleksi 16 Maret – 8 Mei 2015
Pengumuman Hasil Seleksi 9 Mei 2015
Proses verifikasi dan/atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing bagi yang lulus seleksi 9 Juni 2015
bersamaan dengan pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2015

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH DEFORESTASI (PENGGUNDULAN) HUTAN

MAKALAH FI'IL MUDHARI

MAKALAH MEDIA/METODE DAN ALAT PENDIDIKAN ISLAM